Masbro…dalam sesi kualifikasi 2 (kualifikasi utama) di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11) malam WIB, Marquez menorehkan waktu satu menit 29,897 detik, artinya peluang Marc Marquez mempertahankan gelar juara dunia MotoGP kian terbuka lebar. Rider Repsol Honda itu memastikan posisi start terdepan di race terakhir musim ini meski sempat terjatuh di turn 4, di posisi kedua ada Zarco dan ketiga adalah Iannone sedangkan Dovi terlempar di luar tiga besar tersebut.

Sementara Andrea Dovizioso menyindir insiden jatuhnya Marquez di turn 4 :

“Jika kejuaraan diputuskan oleh jumlah kecelakaan paling sedikit, saya tentulah juaranya,” kata pebalap asal Italia itu dengan nada bercanda seperti dilansir GPOne.

Marquez dan Dovizioso akan bersaing sengit di seri 18 atau balapan pamungkas pekan ini. Dovizioso berada di urutan kedua dengan terpaut 21 poin dari Marquez yang kokoh dipuncak klasemen. Marquez sendiri berpeluang mempertahankan titel juara yang ia raihnya musim lalu, namun Dovi masih tetap memiliki peluang dengan catatan ia finis sebagai yang tercepat dan Marquez gagal menyelesaikan balapan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Komentar Di Bawah Ini