Masbro…Helm gratis pemberian dari ATPM memang jarang sekali kita ulas, kebanyakan kita malah sudah membeli helm yang kita inginkan, namun itu berlaku di kelas motor matik, bebek dan sport…ya masih bisa dimaklumi karena banyak model helm yang tersedia di pasaran, namun khusus helm hadiah dari CRF 150L ini ternyata ada yang menuai kekecewaan, pasalnya helm yang diberikan tidak sesuai dengan yang diinginkan atau dibayangkan pemiliknya.

Meski saat ini AHM memberikan promo sampai dengan akhir tahun dimana setiap pembelian CRF 150L akan mendapatkan bonus apparel Helm supermoto/trail (seperti di gambar dan kacamata google), promo ini berlaku untuk pembelian kredit dan cash.

Terus mengapa helm hadiah honda CRF 150L yang dinamakan TRX-3 ini banyak diprotes…??? apakah karena modelnya yang gak kekinian atau gak mencerminkan adventure banget…mungkin iya dan saya sependapat, namun jika ada yang mempertanyakan dari segi SAFETY, KENYAMANAN, dan FITUR…???

Helm hadiah CRF 150L ini adalah turunan dari TRX-3 yang banyak dicibir orang, entah mengapa AHM gak mengganti dengan helm kekinian seperti banyak di pasaran, Helm TRX-3 sebenarnya sudah menggunakan dua lapis busa keras dan Lembut yang dipercaya cukup untuk menahan benturan, penguncinya pun sudah mengaplikasikan pengunci standar umumnya helm-helm full face/half face dipasaran, saat dikunci juga pas di kepala dan nyaman, Honda memang menciptakan helm ini dengan tema basic helmet, dengan segala fungsionalitas mendasar sebuah helm bahkan Stikernya mudah sekali dicopot.

Helm ini juga memberikan cukup banyak memberikan lubang tempat udara bersirkulasi ke dan dari Helm, akan tetapi busanya berkualitas nanggung yang otobalancing juga alami busa di TRX-3 ini kayaknya gampang kempes hanya dalam hitungan bulan, dan untuk melindungi bagian dalam pun saat hujan lebih cepat basah karena gak ada pelindungnya.

Last…CRF 150L merupakan motor yang segmented buat para penghobby masbro, gak seperti motor matik, bebek…kudunya Honda bisa memberikan sesuatu yang lebih mengingat motor ini telah lama dinantikan banyak kalangan, sayang sekali kan karena helm saja popularitasnya kalah sama kompetitor yang memberikan helm yang benar2 standart trail padahal secara basic motor lebih baik dari kompetitor, apalagi promo pembelian CRF 150L berhadiah helm apparel hanya sampai akhir tahun 2017 saja…..bagaimana dengan setelahnya…??? apalagi target puluhan ribu unit kedepan bakal didistribusikan.

Bagaimana Tanggapan Anda :